Langsung ke konten utama

Atasi File Dari Virus Ransomware

Cara cepat dan tepat atasi file rusak karena telah terinfeksi malware sejenis ransomeware yang telah bekerja dengan sistem spyware yang masuk kedalam storange disk lalu mengenkripsi file penting pada semua sistem data maupun data -data lainnya sehingga tidak dapat bekerja maupun dibuka secara normal karena telah terkunci oleh sistem si pembuat virus tersebut hingga dapat masuk tanpa disadari sudah dengan cepat mengunci semua data file pada storange disk komputer. Identiknya virus baru ini yang disebut ransomeware bekerja dengan mengenkripsi data file lalu membuat sebuat catatan untuk di baca oleh si korban agar mengunjungi situs berbayar dengan modus memberikan software uncryption agar dapat mengembalikan file yang telah terkunci tersebut. Tebusan yang harus dibayar tidak dibuat tanggung mereka meminta kisaran $500 bahkan lebih. Wow... wow, sungguh sangat disangka bukan orang tertentu yang telah membuat virus baru ini begitu sangat mengganggu.

Baiklah kali ini saya akan langsung memberikan solusi yang mudah namun tidak begitu juga mengecewakan, hanya dengan tools aplikasi recovery file yang ada pada sistem C bisa diselamatkan dari ransomeware tersebut. Pertama unduh aplikasi recovery sebagai tools untuk mengambil file yang sebelumnya masih belum terkena engkripsi ransomeware, dan saya telah mencobanya hingga hasilnya sangat memuaskan karena file yang sebelum pada waktu terkena lock oleh ransomeware masih bisa diambil kembali tanpa ada kerusakan maupun kehilang pada file yang sangan penting bagi saya.

Satu unduh aplikasi Shadow Explore bisa anda cari di google, yahoo, maupun bing penelusuran.
Kedua Instal aplikasi tool tersebut
Ketiga pilih drive storange yang ingin anda ambil kembali filenya pada waktu sehari sebelum terkena lock.
Keempat setelah itu expor atau simpan file tersebut pada drive storange yang berbeda agar dapat bejalan dengan baik.

Semoga ini dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin mengembalikan file dari serangan virus trojan ransomeware.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Pinjaman Online Yang Menjerat Dan Menjebak Masyarakat

Di Indonesia sendiri sudah dibentuk badan Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) dimana OJK sebagai badan yang memantau perusahaan dan sektor usaha mikro yang bergerak dibidang jasa keungangan sebagai manufaktur finansial. Seiring berjalannya tahun ketahun semakain pesat pertumbuhan ekonomi dalam bidang jasa layanan keuangan yang memberikan penawaran untuk bantuan pinjaman kepada masyarakat. Masyarakat perlu mengerti akan resiko yang dihadapi dalam mengambil sebuah keputasan dari penawaran yang dapat menjebak pada sebuah situasi yang tidak membantu, akan tetapi malah membuat sulit untuk mengatasi pembayaran bunga yang tidak relevan dan tidak sesuai dengan bungan perbankan pada semestinya. Banyak pengaduan yang dilayangkan masyarakat sebagai nasabah kepada OJK selaku penampung pelaporan masyarakan akan tindakan merugikan dan mengganggu dalam perihal bentuk penawaran dan ketentuan yang dapat merugikan masyarakat sebagai pengguna layanan aplikasi pinjaman online. Lalu adakah tindak lanjut dari OJK

Pendaftaran Siswa Online Registrasi

Aplikasi pendaftaran siswa online registrasi daftar baru atau penerimaan peserta didik juga mutasi untuk sekolah guna mempermudah pendaftaran siswa online. Pendaftaran siswa online dengan menggunakan sistem aplikasi pendaftaran antar sekolah sebagai sarana pendataan. Sistem pendaftaran siswa online dapat di akese menggunakan jaringan internet melalui media komputer laptop bahkan smartphone. Sekolah yang kini mulai menggunakan aplikasi berbasis online registrasi dan setiap tahunnya membantu masyarakat khususnya para orang tua agar bisa memndaftar secara online.